24 Alasan Menjadi Affiliate uangpanas.com

JIKA ANDA MASIH KURANG YAKIN BETAPA MUDAH DAN MENGUNTUNGKANNYA MENJADI SEORANG AFFILIATE…
INI DIA ALASAN-ALASAN AGAR ANDA SEGERA MENGAMBIL TEMPAT UNTUK MENJADI SEORANG AFFILIATE MARKETER

INI DIA 24 ALASAN MENJADI AFFILIATE MARKETER UANGPANAS.COM

Alasan-alasan kenapa Anda harus melakukan bisnis affiliasi dan bukan menjalankan bisnis lainnya ataupun membuat produk sendiri adalah sebagai berikut :

1. komisi instant 50% dari setiap penjualan ( ini tentunya adalah alasan utama Anda menjadi affiliate marketer)
2. tidak perlu pusing membuat produk
3. tidak perlu biaya produksi
4. biaya rendah (tidak wajib membuat website / blog dan mengurusnya yang tentunya membutuhkan biaya)
5. menjual produk uang panas dari Haryo prabowo karena produknya banyak yang mencari dan membutuhkannya. Ada pasar yang sangat luas untuk menjadi affiliate
6. website www.uangpanas.com sangat menarik perhatian dan membuat Anda mudah untuk menjual produk ini.
7. sangat mudah dilaksanakan (tidak perlu apa-apa, hanya mengajak orang lain datang ke URL Affiliasi Anda)
8. tidak perlu membuat gudang
9. tidak perlu memproses order (Anda tidak perlu dibuat repot mengurus order, melayani pertanyaan calon pelanggan dan selainnya. Meraka yang melakukannya, Anda cukup santai-santai saja)
10. tidak perlu memproses pengiriman (pengelola sudah menyiapkan sistem pengiriman barang untuk Anda, Anda cukup santai-santai saja)
11. tidak perlu melayani pertanyaan dan komplain atau klaim garansi dari pelanggan (karena semua mereka yang mengurus. Sekali lagi Anda cukup santai-santai saja. Sekedar info, traffik SMS uangpanas.com mencapai 300 buah per hari dan traffik email bisa mencapai 200 buah per hari! Belum lagi traffic formulabisnis dll)
12. dapatkan uang kapan pun, bahkan saat Anda tidur! (Anda cukup menyebar URL affiliasi Anda, dan kapan pun ada yang meng-klik dan melakukan order, Anda akan mendapatkan uang, bahkan saat Anda tidur. Beda dengan bisnis lainnya di mana Anda hanya bisa mendapat uang saat mengklik iklan, atau melakukan action lainnya. Passive income.)
13. pasar yang besar (besar sekali pasar untuk produk yang dijual oleh mereka, ada jutaan orang yang mencari-cari produk ini. Ini adalah pasar potensial bagi Anda sebagai affiliate marketer)
14. pasar yang luas (siapapun dari seluruh Indonesia bisa mengklik URL Affiliasi Anda dan melakukan order, yang berarti Anda akan mendapat uang dari order yang mereka lakukan)
15. kerja dari rumah atau dari mana pun (bisnis affiliasi ini bisa Anda kerjakan dari rumah, atau dari warnet, atau dari kantor. Cukup menyebar URL affiliasi Anda)
16. resiko minimal (tidak perlu takut reputasi Anda buruk, tidak perlu takut server hosting Anda rusak, atau sebagainya. Seluruh resiko ditanggung oleh mereka)
17. keuntungan dalam rupiah (Bayaran dalam Rupiah. Bisnis lain membayar dalam dollar yang harus Anda tukar ke Rupiah secara manual)
18. keuntungan instant (keuntungan langsung dikirim ke rekening Anda, tanpa perantara paypal / alertpay / cek yang harus Anda tukar ke Rupiah secara manual – agak merepotkan)
19. keuntungan besar (50% dari harga barang, jauh lebih besar dari komisi Anda dari setiap klik di PTC / Adsense / bisnis online lainnya)
20. tanpa perlu membuat website / blog (cukup mengajak orang lain ke URL Affiliasi Anda, http://uangpanas.com/?id=syach,
21. tanpa minimum payout (setiap pembeli berarti uang untuk Anda. Tidak seperti bisnis lain yang memerlukan minimum US 10$ / US 100 $ baru bisa ditarik ke rekening paypal / alertpay / cek)
22. tanpa perlu menunggu (pengiriman uang komisi dilakukan pada hari yang sama pada saat pembelian terjadi. Tidak perlu menunggu 30-60 hari seperti bisnis-bisnis lainnya)
23. affiliate tracking 30 hari (bila prospek baru memutuskan membeli 30 hari sejak datang karena URL affiliasi Anda, Anda tetap mendapat komisi. Tidak seperti situs affiliasi lain yang hanya mentrack selama 24 jam, atau bahkan hanya sampai browser tertutup)
24. bonus bagi affiliate / affiliate berprestasi.

Sangat menggiurkan, bukan? Jadi, jangan percaya jika Ada yang bilang menjadi affiliate tidak bisa mendapat uang banyak. Mereka yang berkata begitu mungkin saja :

• belum pernah mencoba affiliasi
• pernah mencoba tapi tidak sungguh-sungguh
• mencoba sungguh-sungguh tapi tidak dengan cara yang benar
• atau sebenarnya mereka sukses tapi tidak ingin banyak saingan, karenanya mereka sengaja menakut-nakuti Anda supaya tidak berbisnis affiliasi.
Jadi, apapun bisnis online yang sedang Anda lakukan, jangan lupa bahwa bisnis terbesar online ada di bisnis affiliasi.


INI ADALAH SALAH SATU BISNIS PALING SANTAI, PALING MUDAH, PALING MENGUNTUNGKAN.
SAYA MEMUTUSKAN MENJADI SEORANG AFFILIATE MARKETER DENGAN BIMBINGAN MAS HARYO PRABOWO

lowongan kerja di rumah

Read Users' Comments (0)

0 Response to "24 Alasan Menjadi Affiliate uangpanas.com"

Post a Comment