Jangan sampai ini terjadi pada Anda..

Dear..netter smua, perkenalkan nama saya Atep Firmansyah. Tepat Maret 2010 nanti usia saya menginjak 26 tahun..ga nyadar ternyata udah tua juga ya 26 :-)

Internet bagi saya bukan hal yang baru, mengingat sejak awal masa SMA dulu, saya sudah akrab dengan email, chatting, browsing, download dan seabreg istilah seputar internet lainnya…Saat itu saya kenal internet, just for fun atau tak lebih dari media informasi elektronik…that’s it!!!!Selama itu pula internet adalah pengeluaran rutin bagi saya..

Namun, seiring makin seringnya nongkrongin warnet jadi tahu kalo internet juga bisa mengeluarkan duit kaya ATM buat kita :-)…waktu itu sih saya percaya ga percaya, tapi waktu saya masih apriori. Tidak menanggapi dan menindaklanjuti dengan serius..Kalopun ada, saya telah menjudge PASTI BUKAN UANG HALAL…(disini letaknya kerugian orang yang telah berburuk sangka seperti saya,..jadi terlambat mempelajari bisnis online deh jadinya..:-( Penawaran demi penawaran bisnis online pun saya lewatkan begitu saja tanpa ingin menggali dan mempelajari terlebih dulu..

Sekarang???????Saya sungguh amat sangat menyesal…

Bayangkan saja..Seorang Haryo Prabowo yang usianya lebih muda dari saya, dan dari riwayatnya saya tahu beliau mulai mengenal internetnya juga hampir sama dengan saya, kini telah ribuan dollar ia hasilkan dari bisnis internet yang ia jalankan di rumahnya atau bahkan di kamarnya…Enak sekali khan…

Atau Pak Joko Susilo yang banner nya terpasang di mana-mana dengan tulisan “Saya menghasilkan 70 juta per bulan dari bisnis di internet” bahkan ia memulai bisnisnya dengan pengetahuan yang minim tentang internet..Sekarang beliau telah menjadi jutawan..dan sekarang saya tahu..itu semua real dan 100% uang asli bukan uang-uangan dalam permainan monopoli atau uang asli tapi hasil tipu dan korupsi..

Itu semua didapat dari bisnis online sederhana yang mereka jalankan di rumah atau bahkan di kamarnya sambil bercanda dengan anak istrinya…

Namun, saya yakin tak ada yang sia-sia..Walaupun saya terlambat dalam menggeluti bisnis online, setidaknya pengetahuan internet saya rasa cukup untuk memulai bisnis online..Tinggal kita mencari tahu.
1. Bagaimana memulai dan menjalankan sebuah bisnis online??
2. Aktifitas apa saja di internet yang menjadi sumber penghasilan (dollar atau rupiah) buat kita??

Untuk pertanyaan pertama saya kira produk informasi dari Pak Joko Susilo cocok buat anda.Karena selagi anda merancang bisnis online milik anda sendiri, Anda bisa sambil menghasilkan rupiah…

Nah, kalo anda pemula, ingin mengetahui dan ingin mendapatkan penghasilan dalam bentuk dollar maupun rupiah dari aktifitas apa saja yang anda lakukan di internet , produk informasi dari Mas Haryo Prabowo sangat informative dan mudah diterapkan..cocok sekali buat Anda karena akan menjadikan aktifitas internet anda menjadi tidak sia-sia. Ditambah lagi anda akan dibimbing selama 100 hari dalam proses pembelajaran bisnis di internet..

Kini, walaupun sesal karena terlambat.. Alhamdulillah, walaupun masih jauh dengan penghasilan mereka, saya sudah membuktikan sendiri kalo bisnis online, khususnya uangpanas.com bukan sekedar isapan jempol belaka…

JANGAN SAMPAI TERJADI PADA ANDA…
TAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BERBISNIS ONLINE SELAMA ANDA MAU BELAJAR…
MULAI SEKARANG ATAU ANDA AKAN TERGILAS OLEH ZAMAN…

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Jangan sampai ini terjadi pada Anda.."

Post a Comment